Kamis, 21 November 2013

Langit lebih biru di Photoshop

Langit lebih biru di Photoshop


Yakin terjadi dalam waktu musim gugur yang kita harus mengambil foto dalam cuaca berawan, yang pasti akan terlihat lebih baik di bawah sinar matahari. Langit biasanya kusam, abu-abu, atau dalam kasus yang lebih buruk, putih, saat ini tahun. Tetapi jika Anda mengatur untuk memilih bidang-bidang penting, Anda dapat dengan mudah meningkatkan hasilnya.




Langit lebih biru di Photoshop
1. Memuat foto
Kadang-kadang langit tidak terlihat yang terbaik dalam foto yang diambil selama tamasya. Suram, foto abu-abu yang menjulang di atas dan mereka strip langit warna.
Yang perlu Anda lakukan dalam kasus seperti adalah untuk memilih area langit sebanyak mungkin, dan dalam kasus kami permukaan air juga karena warna langit tercermin di sana. Ketika Anda selesai dengan itu, pengaturan warna adalah sepotong kue jika.


Langit lebih biru di Photoshop
2. Ini dan itu sendiri 
Anda harus menutupi seluruh foto. Ada baiknya untuk menggunakan menu Image / Perhitungan untuk membuat masker cepat, yang akan menciptakan masker di saluran baru.
Untuk ini, pilih Saluran Baru di menu Result (di bagian bawah). Tujuan kami adalah melihat daerah dimodifikasi, yaitu langit dan air, di channel alpha putih, sedangkan sisanya dari lanskap muncul hitam. Untuk mencapai hal ini, paling gelap - di sini biru - channel harus bersatu dengan dirinya sendiri melalui blending mode Linear Light. Kami telah mengepung pengaturan penting di jendela atas.


Langit lebih biru di Photoshop
3. Alpha dan Omega 
Ketika memeriksa palet Channels, Anda akan melihat bahwa ada sebuah saluran Alpha tambahan juga, tapi saluran warna asli tidak diubah. Alpha channel berisi langit putih dan elemen lanskap hitam, sehingga ideal untuk membuat masker.
Jauhkan tombol Ctrl ditekan dan di klik Sementara pada Alpha 1channel. Perangkat lunak ini rapi akan memilih bagian gambar putih.Selanjutnya, klik pada channel RGB di palet Channels.


Langit lebih biru di Photoshop
4. Tepi lembut 
Efeknya akan sedikit lebih dekat dengan alam jika Anda melunakkan tepi. Klik dengan tombol kanan mouse di dalam area seleksi, dan pilih opsi Feather di jendela yang muncul. Ini cukup untuk memberikan nilai pixel 1-2 di Feather Radius.


Langit lebih biru di Photoshop
5. Dapatkan blues! 
Kami punya seleksi siap, sekarang mari kita lanjutkan dengan membuat daerah ini lebih biru. Anda dapat memilih dari beberapa pilihan. Salah satunya adalah perintah Image / Adjustments / Color Balance.
Di sini, pertama mengatur Shadows, yaitu warna daerah gelap. Jika Anda menggeser slider pertama ke arah cyan, dan slider kedua untuk blues, hasilnya akan cukup warna kebiruan. Jika Anda sudah selesai, lakukan hal yang sama dalam keseimbangan warna Midtones juga.


Langit lebih biru di Photoshop
6. Sebuah dunia yang lebih warna 
Kami telah menambahkan beberapa warna baru, dan suasana awalnya suram juga tetap. Akhirnya, warna biru juga muncul dalam foto dan hanya di tempat-tempat di mana ia dibutuhkan.

1 komentar:

  1. wah udah masuk page rank nih websitenya. terimakasih juga tutorialnya, sangat membantu untuk saya edit foto-foto saya.

    hanya menyarankan, jika sudah memiliki website yang banyak visitor/harinya. agan bisa pasang google adsense buat penghasilan tambahan. kunjungi juga ya http://tentang-subang.blogspot.co.id

    BalasHapus